NEC Menarik Diri Dari Bisnis Smartphone

Kabar yang cukup mengejutkan baru-baru ini justru datang dari NEC yang telah menyatakan pengunduran dirinya dari bisnis smartphone yang bar...

Kabar yang cukup mengejutkan baru-baru ini justru datang dari NEC yang telah menyatakan pengunduran dirinya dari bisnis smartphone yang baru saja digelutinya.
Keputusan ini didasarkan pada terus memburuknya pemasaran smartphone besutannya akhir-akhir ini yang memaksa bisnis ponsel NEC telah menderita kerugian operasional hingga 9 miliar Yen (941,26 miliar rupiah) pada kuartal terakhir. Dengan tidak adanya indikasi membaiknya bisnis pemasaran ponselnya hingga saat ini, membuat NEC merasa tidak punya harapan lagi hingga pada munculnya keputusan untuk mengakhiri bisnis ponselnya tersebut.
Meskipun ke depannnya NEC akan mengakhiri pengembangan, produksi, dan penjualan smartphone, namun pada dasarnya NEC akan tetap terus memberikan dukungan untuk smartphone yang ada dan akan terus membuat ponsel dan tablet konvensional.
Sementara itu, sebelumnya NEC sendiri kabarnya juga pernah menjajaki kepentingan Lenovo dan perusahaan lainnya untuk memperluas bisnis ponsel dalam skala yang lebih besar lagi. Tapi pembicaraan dengan Lenovo pun diduga rusak karena terkait masalah kepemilikan mayoritas dan paten waktu itu.

COMMENTS

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Name

Berita Teknologi BISNIS ONLINE
false
ltr
item
Berita Teknologi Terkini: NEC Menarik Diri Dari Bisnis Smartphone
NEC Menarik Diri Dari Bisnis Smartphone
http://www.beritateknologi.com/wp-content/uploads/2013/08/NEC-Tarik-Diri-Dari-Bisnis-ponsel-main.jpg
Berita Teknologi Terkini
http://vikingplur.blogspot.com/2013/08/nec-menarik-diri-dari-bisnis-smartphone.html
http://vikingplur.blogspot.com/
http://vikingplur.blogspot.com/
http://vikingplur.blogspot.com/2013/08/nec-menarik-diri-dari-bisnis-smartphone.html
true
3834460057842410211
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy