
Walikota Depok Nur Mahmudi resmikan call center (Foto: Marieska/Okezone)
Masyarakat Depok kini bisa menyampaikan berbagai macam keluhan dan informasi melalui layanan tersebut. Yakni dengan menghubungi ke nomor 500 664.
Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail mengatakan selain memasang banyak WiFi di berbagai titik, untuk menggulirkan program Depok Cyber City, pihaknya juga meluncurkan layanan Call Center.
Call Center ini, kata dia, merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Depok dalam menyediakan layanan informasi dan layanan pengaduan secara responsif bagi masyarakat.
"Sehingga pada gilirannya pemerintah daerah akan semakin proaktif terhadap berbagai permasalahan yang timbul di masyarakat, meningkatkan peran serta masyarakat dalam pembangunan Kota Depok, serta menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari keterbukaan informasi publik, boleh sampaikan keluhannya juga, ataupun peristiwa dan kejadian penting," ujarnya di Balaikota Depok, Sabtu (17/08/2013).
Layanan tersebut aktif pada jam kerja yakni pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Nur Mahmudi menambahkan layanan tersebut didorong oleh kebutuhan layanan oleh masyarakat yang berbasis teknologi informasi yang cepat.
"Nanti masyarakat bisa sampaikan, tak harus sifatnya keluhan, sehingga dengan adanya Call Center ini pelayanan publik akan lebih cepat lagi," tandasnya.
No comments:
Post a Comment