Tagar #2015bestnine Jadi Viral, Inilah Aplikasi yang Mengkolase Foto Populer Instagram

Mendekati pergantian tahun, pastinya cukup seru jika  flashback   apa saja yang kita alami sepanjang tahun 2015. Anda dapat mengkompilasika...

Mendekati pergantian tahun, pastinya cukup seru jika flashback  apa saja yang kita alami sepanjang tahun 2015. Anda dapat mengkompilasikan foto terbaik dan terpopuler yang ada di akun Instagram Anda. Dengan menggunakan sebuah aplikasi atau layanan berbasis web, Anda bisa menggabungkan sembilan foto sekaligus yang paling disukai.
bestnine
Baru-baru ini tagar #2015bestnine memang menjadi viral di seluruh dunia. Tak hanya kalangan warga biasa saja, sejumlah publik figur dari lokal hingga internasional seperti Dian Satro, Taylor Swift dan Kim Kardashian pun tutur meramaikan tren akhir tahun ini.
Bagi yang belum mengetahui caranya, pasti di antara kita bertanya-tanya cara mengkompilasikan foto dari Instagaram. Langsung saja, Anda dapat mengunjungi laman 2015bestnine.com melalui browser,  kemudian Anda akan menemukan halaman yang terdapat gambar kolase dengan tautan “create one for yourself” di bawah gambar tesebut.
2015bestnine
Cara memulainya, pertama-tama masukan ID akun Instagram Anda pada kotak paling atas yang bertuliskan “get”. Secara otomatis, situs ini akan langsung terkait ke akun Anda, dan mencari sembilan foto dengan jumlah loves terbanyak sepanjang tahun 2015.
Akhirnya sebuah foto kolase akan muncul dan Anda bisa langsung membagikannya ke akun Instagram Anda atau ke sosial media lainnya. Fitur unduh juga tersedia untuk menyimpan foto indah ini ke perangkat Anda. Namun yang perlu dicatat, layanan ini tidak bekerja jika akun Instagram Anda terprivasi atau terkunci.

COMMENTS

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Name

Berita Teknologi BISNIS ONLINE
false
ltr
item
Berita Teknologi Terkini: Tagar #2015bestnine Jadi Viral, Inilah Aplikasi yang Mengkolase Foto Populer Instagram
Tagar #2015bestnine Jadi Viral, Inilah Aplikasi yang Mengkolase Foto Populer Instagram
http://www.beritateknologi.com/wp-content/uploads/2015/12/bestnine.jpg?61c691
Berita Teknologi Terkini
http://vikingplur.blogspot.com/2015/12/tagar-2015bestnine-jadi-viral-inilah.html
http://vikingplur.blogspot.com/
http://vikingplur.blogspot.com/
http://vikingplur.blogspot.com/2015/12/tagar-2015bestnine-jadi-viral-inilah.html
true
3834460057842410211
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy