Review Tentang Mining Bitcoin Di Genesis-Mining

Karena belum ada yang review tentang Genesis Mining, saya ingin coba berbagi. Namun sebelumnya : Bila tertarik untuk menambang di genesi...

Karena belum ada yang review tentang Genesis Mining, saya ingin coba berbagi.
Namun sebelumnya :


Bila tertarik untuk menambang di genesis, teman-teman bisa menggunakan link affiliasi saya di bawah ini :


https://www.genesis-mining.com/a/1139862​

Kemudian saat akan melakukan pembayaran, jangan lupa memasukkan kode dibawah ini agar mendapat diskon 3% :

Xko31A

Bagi yang menggunakan link refferal dan kode promosi di atas, silahkan post kode promosi disertai dengan tanggal pembelian kontrak dan jumlah Hash Power yang dibeli. Saya akan balik menggunakan kode promosi Agan/wati saat akan upgrade Hash Power.

Beriku review saya :

Sudah semingguan ini saya coba-coba genesis mining.

Berikut review dari saya :

1. Saya mulai dengan modal US$ 57,5. US$ 52,5 untuk beli 0,35 TH/s (US$ 0,15 per 1 GH/s) dan US$ 5 untuk biaya administrasi.
*note : untuk transaksi diatas US$ 100, gratis biaya admin. Jadi bila mau invest, sekalian saja ambil US$ 100. Kenapa waktu itu saya ambil yang US$ 52,5? Karena masih belum yakin dan sifatnya coba-coba.

2. Pembayaran bisa menggunakan kartu kredit (Visa dan Mastercard) tapi karena saya hanya punya Mastercard maka saya akan share pengalaman saya. Pembayaran tidak terlalu rumit sepanjang kartu kredit tersebut memang milik kita sendiri.
*note : untuk pembayaran menggunakan kartu kredit, hasil tambang kita akan di simpan selama +/- 1 bulan sambil menunggu proses verifikasi. tapi bila menggunakan bitcoin maka hasilnya akan langsung ditransfer ke wallet kita per hari.

3. Dari hasil "nambang" selama kurang lebih seminggu, hasil saya saat ini BTC 0.00069684 dengan rata-rata harian 0.00009852 - 0.00010144.
*note : biaya maintenance genesis adalah : US$ 0.00028 per GH/s dan langsung dipotongkan dari hasil tambang kita sehari-hari. Jadi hasil di atas sudah dipotong biaya maintenance tersebut.

4. Respon CS juga cukup cepat, ketika saya ada masalah dengan 2 step verification dari email Google, mereka bisa menyelesaikan dalam waktu 1 x 24 jam. Saya pikir ini akan membuat kita menjadi lebih yakin dalam berinvestasi pada genesis mining.
*note : Selain itu ketika saya mengadukan permasalahan tersebut lewat twitter, mereka cukup tanggap dalam merespon twitter saya.

5. Website mereka dalam bahasa Indonesia, tentunya hal ini lebih memudahkan bahkan untuk pemula seperti saya.
*note : Kontrak tetap dalam bahasa Inggris.

6. Mereka ada program afiliasi yang cukup menarik. Bagi referral : mendapat potongan 3% bila menggunakan kode refferal kita. Sedangkan kita sendiri mendapat tambahan Hash Power muali dari 2,5%. Saat ini saya sudah mempunyai 2 refferal yang masing-masing membeli kontrak US$ 100.
*note : dari 2 refferal tersebut hash power saya meningkat dari 0,35 menjadi 0,38 TH/s btc dan 0,025 MH/s Ether

So kesimpulan saya adalah :
1. Mining di Genesis cukup simple, Invest - Bobok - Dapat Hasil. Karena praktis setelah kita invest, cuma tinggal tunggu hasil saja.
2. Mereka cukup serius menggarap pasar Indonesia, terbukti dengan penggunaan bahasa Indonesia yang benar pada website mereka.
3. Pembayaran menggunakan kartu kredit dengan proses yang sederhana benar-benar memudahkan pemula seperti saya.
4. Dengan kondisi sekarang ini, balik modal diharapkan bisa dalam waktu 6-10 bulan.

Demikian review dari saya,
Bila tertarik untuk menambang di genesis, teman-teman bisa menggunakan link affiliasi saya di bawah ini :


Kemudian saat akan melakukan pembayaran, jangan lupa memasukkan kode dibawah ini agar mendapat diskon 3% :


Xko31A
Bagi yang menggunakan link refferal dan kode promosi di atas, silahkan post kode promosi disertai dengan tanggal pembelian kontrak dan jumlah Hash Power yang dibeli. Saya akan balik menggunakan kode promosi Agan saat akan upgrade Hash Power.

Semoga Sukses Teman-teman, bila ada pertanyaan jangan sungkan ditanyakan.

COMMENTS

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Name

Berita Teknologi BISNIS ONLINE
false
ltr
item
Berita Teknologi Terkini: Review Tentang Mining Bitcoin Di Genesis-Mining
Review Tentang Mining Bitcoin Di Genesis-Mining
Berita Teknologi Terkini
http://vikingplur.blogspot.com/2017/07/review-tentang-mining-bitcoin-di.html
http://vikingplur.blogspot.com/
http://vikingplur.blogspot.com/
http://vikingplur.blogspot.com/2017/07/review-tentang-mining-bitcoin-di.html
true
3834460057842410211
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy