Cara membeli adpack di trafficmonsoon & dapatkan 1 usd tiap hari

Bagaimana  cara membeli adpack di Traffic Monsoon  ?   Adpack  adalah salah satu fitur di dalam PTC Traffic Monsoon yang ditujukan untuk pem...

Bagaimana cara membeli adpack di Traffic Monsoon ? Adpack adalah salah satu fitur di dalam PTC Traffic Monsoon yang ditujukan untuk pemasangan iklan dan mempromosikan bisnis Anda di Trafic Monsoon, tapi.. dengan membeli Adpack di Traffic monsoon anda akan bisa mendapatkan komisi 1 Dolar perhari, karena setelah membeli Adpack akan mendapatkan 1 Sharing Position, artinya anda akan mendapatkan 1 posisi bagi hasil dari laba Traffic Monsoon dan sekaligus menjadi member aktif (Active Member).

Lalu apakah bisa hanya beli adpack dan tidak memasang iklan agar mendapatkan komisi 1 Dolar setiap hari ? Jawabannya bisa. Kamu cukup beli adpack dan akan mendapatkan komisi minimal 1 Dolar sehari sesuai berapa banyak adpack yang dibeli.

HARGA ADPACK DI TRAFFIC MONSOON


Selanjutnya adalah harga adpack di Traffic Monsoon. Berapa banyak uang di yang harus dikeluarkan untuk membeli Adpack? Minimal harga adpack adalah 50 USD, dan anda akan mendapatkan total 55 Dolar dalam 55 hari. Satu harinya akan mendapatkan 1 USD selama 55 hari.

Tidak hanya itu saja, anda juga bisa membeli beberapa Adpack sekaligus sehingga akan mendapatkan bagi hasil / laba yang lebih banyak. Contohnya :

  • Beli adpack (Investasi) 50 USD akan menjadi 55 USD (komisi 1 Dolar perhari sampai total komisi 55 USD)
  • Beli adpack (Investasi) 100 USD akan menjadi 110 USD (komisi 2 Dolar perhari sampai total komisi 110 USD)
  • Beli adpack (Investasi) 150 USD akan menjadi 115 USD (komisi 3 Dolar perhari sampai total komisi 115 USD)
  • Dan seterusnya..

Beli adpack di Traffic Monsoon sama dengan Investasi yang akan bisa diambil keuntungannya setiap hari.

CARA MEMBELI ADPACK DI TRAFFIC MONSOON 50 USD


Sebelumnya pastikan Anda sudah mendaftar Traffic Monsoon, jika belum silahkan lihat Cara Daftar Traffic Monsoon. Berikut ini adalah panduan cara membeli adpack di Traffic Monsoon dengan modal 50 USD dan tanpa memasang iklan karena hanya menargetkan dapat komisi 1 Dolar perhari. Jika belum daftar dulu disini. untuk panduan mendaftar disini.

1. Log In ke akun Traffic Monsoon lalu klik Buy AdPacks w/Sharing.


2. Lalu klik Set Up New Banner


3. Jika anda ingin pasang iklan masukkan data data iklan Anda, tapi jika tidak Anda cukup memasukkan data akun Traffic Monsoon saja. (Lihat gambar dibawah, isikan kolom kotak hijau sesuai dengan kotak merah), lalu Save.


4. Lalu klik Back to My Ads


5. Selanjutnya klik Buy Adpack.


6. Pada select Processor pilih Paypal, selanjutnya klik Preview.


7. Bila akun Traffic Monsoon Anda ada saldonya bisa digunakan untuk membeli, caranya cukup klik centang pada kotak Take my Account Balance, lalu klik Pay Now, atau langsung klik Pay Now jika ingin langsung membayar dengan Paypal.


8. Log In ke akun Paypal untuk melanjutkan.


9. Terakhir klik Bayar Sekarang


 10. Anda bisa kembali ke akun Traffic Monsoon


Untuk mendapatkan komisi min 1 Dolar perhari dari Adpack w/sharing, Anda harus surfing 10 Ads setiap hari yang hanya membutuhkan waktu tak lebih dari 5 menit sehari.

Sebagai bukti bahwa Adpack sangat menguntungkan berikut ini adalah screenshoot hasil dari pembelian Adpack. Jika merasa kesulitan atau pertanyaan bisa disampaikan melalui kolom komentar.

1 kali beli Adpack

12 kali beli Adpack

COMMENTS

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Name

Berita Teknologi BISNIS ONLINE
false
ltr
item
Berita Teknologi Terkini: Cara membeli adpack di trafficmonsoon & dapatkan 1 usd tiap hari
Cara membeli adpack di trafficmonsoon & dapatkan 1 usd tiap hari
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg9TNub9Ifky3a8ZyoxWXZ4r21-feaIzz38ieAzb8KGMqlmsrtIaNEXJXnCIb0lpBy7os917kTVBU7ELBw6c02Dwu2PMbaWClX_GelL14uVrDhr3c51XIpxrTRNIO5V8r4KJZ9NxESa_a9C/s400/cara+beli+adpack+traffic+monsoon1.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg9TNub9Ifky3a8ZyoxWXZ4r21-feaIzz38ieAzb8KGMqlmsrtIaNEXJXnCIb0lpBy7os917kTVBU7ELBw6c02Dwu2PMbaWClX_GelL14uVrDhr3c51XIpxrTRNIO5V8r4KJZ9NxESa_a9C/s72-c/cara+beli+adpack+traffic+monsoon1.jpg
Berita Teknologi Terkini
http://vikingplur.blogspot.com/2016/03/cara-membeli-adpack-di-trafficmonsoon.html
http://vikingplur.blogspot.com/
http://vikingplur.blogspot.com/
http://vikingplur.blogspot.com/2016/03/cara-membeli-adpack-di-trafficmonsoon.html
true
3834460057842410211
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy