Rilis Untuk PC, Rise of the Tomb Raider Hadir Januari 2016

Sebuah game terkadang menjadi eksklusif di satu perangkat, guna mendongkrak angka penjualan perangkat tersebut, baik konsol maupun perangka...

Sebuah game terkadang menjadi eksklusif di satu perangkat, guna mendongkrak angka penjualan perangkat tersebut, baik konsol maupun perangkat komputer. Namun hal tersebut dinilai tidak adil bagi sebagian gamer, sehingga banyak petisi yang dilayangkan melalui jejaring sosial.
rise-of-tomb-rider-0
Salah satunya adalah game Rise of the Tomb Raider yang pada mulanya eksklusif untuk perangkat konsol besutan Microsoft, Xbox One. Tidak berselang lama, banyak protes yang dilayangkan oleh pengguna konsol PlayStation dan perangkat komputer. Bahkan ada sebuah petisi yang isinya akan memboikot segala produk dari Square Enix, selaku penerbit game ini.
Demi permintaan para gamer tersebut, akhirnya langkah adil diambil oleh Crystal Dynamics, selaku pengembang game Rise of the Tomb Raider. Dilansir dari TweakTown, Minggu (27/12/2015), dikabarkan bahwa game ini akan dirilis untuk versi perangkat komputer pada Januari 2016 mendatang. Hal ini juga dibuktikan dengan adanya sebuah teaser pada portal game terkenal, Steam.
Tampilan di salah satu portal game, Steam, yang menyebutkan game ini akan tiba pada Januari 2016
Tampilan di salah satu portal game, Steam, yang menyebutkan game ini akan tiba pada Januari 2016
Pada halaman Steam sendiri kita akan melihat sebuah teaser, yang intinya pada game Rise of the Tomb Raider kita akan disajikan berbagai petualangan menarik bersama Lara Croft, dengan berbagai aksi yang memukau tentunya. Meski belum pasti kapan tepatnya game ini akan hadir pada perangkat komputer, dari informasi yang beredar kabarnya game ini akan rilis pada tanggal 29 Januari 2016.
Sayangnya kabar gembira ini tidak dibarengi dengan kabar, apakah Crystal Dynamics dan Square Enix akan merilis game ini untuk perangkat konsol PlayStation 4. Tapi dari rumor yang beredar, PlayStation 4 akan dapat mencicipi game ini, tidak lama setelah versi perangkat komputer dirilis.
Sudah siap menjambut aksi Lara Croft dalam petualangan serunya?
(ND/TweakTown)

COMMENTS

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Name

Berita Teknologi BISNIS ONLINE
false
ltr
item
Berita Teknologi Terkini: Rilis Untuk PC, Rise of the Tomb Raider Hadir Januari 2016
Rilis Untuk PC, Rise of the Tomb Raider Hadir Januari 2016
http://www.beritateknologi.com/wp-content/uploads/2015/12/rise-of-tomb-rider-0.jpg?61c691
Berita Teknologi Terkini
http://vikingplur.blogspot.com/2015/12/rilis-untuk-pc-rise-of-tomb-raider.html
http://vikingplur.blogspot.com/
http://vikingplur.blogspot.com/
http://vikingplur.blogspot.com/2015/12/rilis-untuk-pc-rise-of-tomb-raider.html
true
3834460057842410211
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy